3 Tim Liga Inggris Tertarik Rekrut Striker Juventus, Dusan Vlahovic: Termasuk MU

LIGAIDN.com, Jakarta – Dusan Vlahovic bisa segera keluar dari Juventus pada bursa transfer musim panas 2023. Pasalnya menurut La Gazzetta dello Sport, beberapa klub Liga Inggris tertarik untuk merekrutnya.

Striker asal Serbia berusia 23 tahun itu berjuang untuk menunjukkan performa terbaik di bawah kepelatihan Massimiliano Allegri musim lalu.

Terbukti, ia hanya mencetak 10 gol dalam 27 penampilan di Liga Italia 2022/2023. Menurut sumber La Gazzetta, Juventus telah membuka pintu buat tim yang tertarik kepada Dusan Vlahovic.

Pasalnya manajemen I Bianconeri ingin menurunkan tagihan gaji mereka dan memulai era pasca-Andrea Agnelli.


Masih menurut La Gazzetta, Dusan Vlahovic adalah sosok populer di Liga Inggris, dengan tiga klub khususnya sedang mempertimbangkan namanya pada musim panas ini.

Ketiga tim tersebut adalah Chelsea, Tottenham, dan Manchester United. Nama klub pertama adalah yang paling tertarik dan bisa melakukan pendekatan setelah menjual Romelu Lukaku ke Inter Milan.

Sementara Spurs mungkin terpaksa mencari striker baru dalam beberapa bulan mendatang jika mereka menjual Harry Kane.

Setan Merah juga mencari penyerang tengah dan tampaknya sudah menyerah untuk merekrut pemain Napoli, Victor Osimhen.


“Manchester United sekarang sangat dekat dengan penandatanganan Andre Onana. Negosiasi berjalan positif, tawaran terakhir untuk segera tiba kemudian kesepakatan selesai pekan depan,” tulis Romano di Twitter.

Romano juga menyebut sang kiper sudah menyetujui persyaratan pribadi.

“Manchester United ingin Onana melakukan perjalanan untuk tur pramusim di Amerika Serikat.”

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *