Selebgram Shindy Putri Sorot Cowok Makin Melek Perawatan Wajah, dari Sun Screen Sampai Perkara Jerawat

menyorot fenomena cowok belakangan makin melek perawatan wajah dari persoalan jerawat yang timbul tenggelam hingga bahaya sinar ultraviolet bagi kesehatan kulit.

dengan 3 jutaan pengikut ini membenarkan kesadaran para pria dalam mewarat wajah hingga berburu skincare yang tepat meningkat seiring derasnya arus informasi seputar kesehatan kulit.

“Saya lihat awareness dari kaum adam sekarang lebih terlihat. Enggak hanya di medsos, tapi banyak juga yang konsultasi (soal kesehatan kulit). Jadi enggak hanya kaum hawa,” ujar kakak kandung Ria Ricis.

Lewat wawancara tertulis dengan Showbiz.Minggu (23/7/2023), Shindy Putri membeberkan, yang dibahas cowok saat konsultasi macam-macam dari perkara jerawat hingga sun screen.

(Mereka konsultasi) kenapa jerawatnya on off, kulit gampang kusam. Kaum adam kayak bapak-bapak dan mas-mas yang biasanya kerja lebih ke lapangan. Atau awereness terhadap pemakaian UV protection atau sun screen lebih minim dari kaum hawa,” kata Shindy Putri.

Ia mengapresiasi cowok yang lebih suka tanya langsung masalah kesehatan kulit. Shindy Putri mengingatkan para cowok agar bertanya ke narasumber terpercaya agar beroleh jawaban komprehensif.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *