Jadwal Lengkap Kejuaraan Dunia Bulutangkis 2023, Hari Ini: Tonton di iNews TV

Ganda putra Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto lolos ke perempatfinal usai mengalahkan rekan senegaranya, Muhammad Shohibul Fikri/Bagas Maulana yang merupakan juara All England 2022 dengan rubber game 21-10, 10-21 dan 21-15. Di perempatfinal Fajar/Rian akan menghadapi ganda putra Cina yang menyingkirkan Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan di 32 Besar, Liu Yu Chen/Ou Xuan Yi. (Bola.com/Bagaskara Lazuardi)

Jadwal lengkap Kejuaraan Dunia Bulutangkis 2023, Rabu (23/8/2023). Sebanyak 10 wakil Indonesia akan turun bertanding pada hari ini di Royal Arena, Kopenhagen.

Ganda putra peringkat satu dunia, Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto, akan bersua lawan yang terbilang enteng. Fajar/Rian akan bersua wakil Chinese Taipei, Lee Jhe Huei/Yang Po Hsuan.

Sejauh ini, pasangan yang akrab disapa Fajri tersebut lebih unggul atas Lee/Yang. Dari empat pertemuan terakhir, Fajar/Rian berhasil menyapu bersih kemenangan.

Ganda putra Indonesia lainnya yang akan tampil pada 32 besar adalah Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan. Pasangan yang dijuluki The Daddies tersebut meladeni pasangan asal Italia, Giovanni Greco/David Salutt.

Gregoria Mariska Tunjung menjadi harapan satu-satunya Indonesia di Kejuaraan Dunia Bulutangkis 2023. Gregoria dijadwalkan bersua Yeo Jia Min asal Singapura pada 32 besar.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *